Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral, Kisah Istri yang Shock karena Suami Dikejar Wanita Lain

 


Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja, oleh siapa saja, dan kapan saja. Seperti yang dialami ibu rumah tangga, sebut saja YN, warga di salah satu desa di Kabupaten Tulungagung.

Tak tahan dengan sikap agresif wanita yang diduga menjadi simpanan suaminya, YN kemudian mengadukan ke kakaknya yang bernama Sutris.

Diceritakan Sutris, beberapa pekan YN tak nyenyak tidur dan tak mau makan lantaran suaminya yang berinitial JB ketahuan bermesraan dengan SR menggunakan pesan WhatsApp. "Itu adik saya, karena di handphone suaminya ada chat dengan wanita lain yang masih saudara," kata Sutris.

Akibatnya, YN yang cinta mati dengan suaminya, JB, itu kemudian patah hati. Pelan-pelan tubuhnya kurus karena kurang makan dan kurang tidur. "Dia curhat ke saya. Setelah tahu siapa wanitanya, saya ingatkan melalui postingan," ungkapnya.

Dalam postingan itu, Sutris meminta agar SR tidak usah mengganggu suami adiknya. Dikatakan Sutris, SR sering kirim WhatsApp ke JB tengah malam, pagi dan tiap waktu untuk mengajak selingkuh.

Bahkan, Sutris mengungkapkan bahwa SR telah merencanakan perselingkuhannya saat pulang dari luar negeri kelak. "Padahal dia di akun Facebook-nya selalu posting kebahagiaan dengan suaminya sendiri. Namun kenapa dia ternyata mengajak selingkuh suami adik saya," ucapnya.

Sutris pun secara terbuka menuding SR yang pandai menutupi hubungan asmaranya dengan mem-posting kebahagiaan bersama keluarganya.

Postingan ini langsung viral karena dibagikan di grup Facebook di Tulungagung. "Persoalan sudah beres. Itu TKW-nya ada masalah pribadi. Setelah saya posting, ada yang marah-marah," ungkapnya.

Karena telah beres urusannya, Sutris kemudian menghapus postingan itu. Namun, terlanjur postingan itu telah banyak di-screenshort dan dibagikan.

Karena hal itu urusan keluarga orang, Sutris tak mau lagi mencampuri masalah itu meski status YN adalah adik kandungnya. Dirinya secara khusus meminta agar SR tidak perlu curhat dengan suami adiknya terkait masalah pribadi dengan suaminya sendiri.

"Masalah begini mengundang orang lain untuk selingkuh. Saya rasa bagi siapa pun tidak perlu mengumbar urusan keluarganya kepada orang lain yang justru dapat mengakibatkan rusaknya keluarga masing-masing," katanya.

Setelah beberapa pekan, YN mengalami stress, kondisinya mulai membaik dan pada Rabu (26/08 /2020) keluarga mengantarkan pulang ke rumahnya.

"Berbagai cara dilakukan untuk menenangkan hati dan pikiran adik. Berkat doa dari kiai juga yang membuat adik saya mau kembali ke rumahnya," pungkas Sutris.

Posting Komentar untuk "Viral, Kisah Istri yang Shock karena Suami Dikejar Wanita Lain"